Berita Terkini,Ekonomi & Bisnis

“Brand LUUCA” Soft Serve Specialist Indonesia Hadir di Infra Expo 2024″*

Spread the love

Newsbisnis.id

Jakarta. Pameran waralaba International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2024 kembali digelar mulai tanggal 16-18 Agustus 2024   di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Brand Luuca ikut berpartisipasi di pameran waralaba International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2024.

 

Asmako selaku owner Brand Luuca menjelaskan ke awak media, kita  baru buka pada tahun 2023. Luuca adalah suatu bentuk brand2 soft serve specialist satu2nya di Indonesia, kolaborasi 3 brand jadi ada 3 orang ownernya,  dan saya salah satunya, kita dari Kalimantan Pontianak dari daerah berjuang di kancah Internasional ujarnya.

Luuca pada saat ini sudah opening 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi,  sudah 1 tahun lebih dan akan dibuka lagi totalnya 70 outlet, kita ikut pameran ini untuk memperkenalkan brand2 luuca ke masyarakat Indonesia dan juga memberikan kesempatan khususnya untuk investor,  dan juga  memperkenalkan Luuca ke masyarakat dunia, karena setahun terakhir banyak koneksi2 kita dari Vietnam, Korea Selatan, Arab Saudi, Australia, Singapura, dan Malaysia paparnya.

Ini adalah suatu tantangan buat kita, kita bangga di saat2 sekarang ini banyak brand luar negeri yang masuk ke Indonesia, kita sebagai orang Indonesia asli kita juga ingin berkompentisi, kalau kita memberdayakan sumber daya lokalnya dari printingnya, ikonnya kita pakai lokal tuturnya.

Untuk bahan baku kita ada 2 ada bahan impor dan bahan produksi sendiri (powder) dan untuk susu kita pakai UHT.

Es krim luuca ada 4 varian, ada  chocolate soft serve, matcha soft serve, strawberry soft serve, dan yoghurt  soft serve.

Dan Luuka sudah mendapatkan sertivikasi halal dari MUI dan itu adalah komitmen kami untuk menyajikan soft serve premium dan eksklusif dengan menggunakan bahan yang berkwalitas ujarnya.

Untuk kemitraan kita tawarkan harga normal itu Rp. 500 juta, sudah ada paketnya semua, lisensi 3 tahun, tapi khusus untuk pameran  disini ( infra 2024) kita diskon Rp. 50 juta, jadi Rp. 450 juta saja dan bagi investor tercepat deal  dapat aipon 15 ujarnya.

Untuk training dibutuhkan 5 hari saja karena kita hanya jual es krim dan semua sudah otomatis, kita tinggal tuang powder, buah asli ke mixer, hasil mixer kita tuang ke adonan, adonannya dituangkan untuk dijual, bahan bakunya semua dari management Luuca.

Es krim premium harga cuma Rp. 10.000, tapi rasa sama dengan es krim sultan Rp. 100 rb. Luuca dengan interiornya yang mewah, tempatnya cozy dan harganya ramah di kantong ucap Asmoko dengan tersenyum.

Saya berharap dengan adanya pameran ini Luuca makin dikenal oleh masyakat Indonesia, Luuca bisa memberikan sensasi seperti es krim yang menghadirkan dan memperkanalkan kepada masyarakat umum dan bisa memberikan kesempatan kepada investor untuk berinvestasi pungkasnya.

Luuca dengan slogan “Kemewahan yang bisa di jangkau” arti Luuca adalah cahaya, cahaya untuk semua orang.

Kunjungi booth Luuca di Expo Ifra Business  expo yang ke 22 di jcc 16-18 Agustus 2024 Indonesia Hall Fre funtion no PF-7.

Anda mungkin juga suka...