Newbisnis.id
Jakarta, Gaya hidup yang lebih sehat dengan beraktivitas fisik serta berolahraga kini semakin digemari masyarakat Indonesia dan menjadi tren khususnya di kalangan generasi muda.
Namun, dengan tingginya aktivitas serta faktor cuaca di luar ruang yang terik, lambat laun akan menurunkan performa tubuh dan semangat saat menjalani hari- hari.
Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan HYDROPLUS, minuman isotonik dengan komposisi yang tepat dan efektif membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh serta mengembalikan mood agar lebih semangat menjalani aktivitas yang padat.
Peluncuran HYDROPLUS ini dilakukan dalam acara Grand Launching & Press Conference yang dikemas secara menarik di JIEXPO Kemayoran, Sabtu 22 Juni 2024.
Yose Moriza, Group Brand Head HYDROPLUS mengatakan, keseharian masyarakat urban saat ini semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.
“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh.
HYDROPLUS bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak. Saat kita mengonsumsi HYDROPLUS, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali dan termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, karena HYDROPLUS Nonstop Plusnya!” ungkap Yose.
Ia menjelaskan, ungkapan “Nonstop Plusnya” merupakan definisi dari berbagai kelebihan yang dimiliki HYDROPLUS sebagai pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah tubuh kekurangan cairan. HYDROPLUS memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas.
“Dengan kehadiran HYDROPLUS Isotonic Drink, kami juga ikut mendorong masyarakat untuk tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas, berolahraga, dan berkeringat, baik di dalam maupun di luar ruang. Mari terus produktif dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan banyak bergerak, karena ada HYDROPLUS yang mampu menunjang keseharian kita tetap segar dan bersemangat,” ujarnya.
Untuk mengkampanyekan hal tersebut, HYDROPLUS secara khusus menggandeng sports enthusiast yang juga seorang aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador. Dikenal sebagai public figure dengan segudang prestasi, Dion dalam berbagai kesempatan selalu menunjukkan performa yang segar dan prima dalam menjalani aneka kesibukan.
Pria yang gemar olahraga lari dan tenis ini mengatakan, kondisi fisik yang segar dan fit merupakan fondasi awal yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.
Dion yang pernah menyabet gelar juara Lagi-lagi Tenis bersama Raffi Ahmad, menyebut HYDROPLUS Isotonic Drink yang “Nonstop Plusnya”, telah menjadi jawaban dalam membantu menjaga performanya sehari-hari, yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan yang juga nonstop.
“Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas shooting yang padat dan rutin berolahraga, hidrasi yang baik itu sangat penting dan bisa mencegah dampak buruk ke tubuh.
HYDROPLUS Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang lebih pas dan lebih sehat, karena punya komposisi yang tepat dan rasanya sangat menyegarkan. HYDROPLUS pasti juga akan membantu generasi muda saat ini yang aktif dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Dion.
Dengan HYDROPLUS, secara khusus Dion Wiyoko mengajak masyarakat khususnya generasi muda, untuk lebih aktif, lebih banyak bergerak, dan tidak perlu takut berkeringat atau takut lelah.
Dengan aktif bergerak dan berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang baik terhadap tubuh dan mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang baik dan memenuhi kebutuhan.
“Aku sangat concern mengajak masyarakat dan anak-anak muda di Indonesia, untuk ayo kita lebih banyak bergerak, lebih aktif berolahraga apapun jenisnya. Aku sudah merasakan sendiri dengan banyak bergerak dan rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita. Jadi jangan takut berkeringat ya, teruslah aktif bergerak dan berolahraga karena ada HYDROPLUS Isotonic Drink yang Nonstop Plusnya,” ajak Dion.
Bertepatan dengan momen peluncuran ini, HYDROPLUS juga terus hadir dan menyajikan berbagai kemeriahan selama berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 14 Juli 2024.
Booth HYDROPLUS yang unik akan diisi dengan aneka games yang menantang, DJ performance, hingga berbagai aktivitas yang seru dan menarik. Saat ini HYDROPLUS Isotonic Drink sudah tersedia dalam kemasan 350ml serta 500ml dan bisa didapatkan melalui toko dan minimarket terdekat. (e).