MA

KETUA MAHKAMAH AGUNG TERIMA PENYERAHANAN PEDOMAN TEMPLATE PUTUSAN KAMAR TATA USAHA NEGARA

Spread the love

Newsbisnis.id

Jakarta,  Ketua Mahkamah Agung RI YM Prof. Dr H. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua Mahakamah Agung bidang Non Yudisial YM. Dr H. Sunarto, S.H.,M.H.,   diruang kerjanya menrima penyerahan finalisasi Template Putusan pada Kamar Tata Usaha Negara yang diserahkan langsung oleh Ketua Kamar Tata Usaha Negara YM.  Prof. Dr. H. Supandi, S.H.,Mhum.. beserta Tim dari Pengadilan Tinggi TUN dan Tim dari Pengadilan Pajak, Senin 3/1-2022.

Template Putusan pada Kamar Tata Usaha Negara nantinya sebagai bahan bahasan pada rapat pleno Mahakamah Agung Bersama dengan Rumusan Template Kamar pada Mahkamah Agung yang lainnya, yang harapannya dapat dilakukan pada waktu yang dekat ini  Tukas  YM Prof. Dr H. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H.

Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung menerangkan bahwa Template dari seluruh kamar pada Mahkamah Agung akan diberlakukan dengan sebuah kebijakan untuk dipedomani oleh pengadilan tingkat pertama dan banding pada 4(empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung tegas beliau.

 

Anda mungkin juga suka...